Agen Guavita Eto’o Akui Barcelona Jadi Inspirasi Anzhi

Spread the love

 

 

Agen Guavita terdepan dalam menginformasikan berita sepakbola dunia. Berita terkini datang dari Mantan pemain Inter Milan, Samue Eto’o. Eto’o Akui Barcelona Jadi Inspirasi Anzhi. Menjadi klub idola adalah kebanggaan. Terbukti bahwa ternyata Barcelona menjadi inspirasi dari pemain Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o. Samuel Eto’o mengaku timnya saat ini tengah berjuang menjadi sebuah tim yang memiliki komposisi yang bagus. Dan, Eto’o mengaku bahwa Barcelona menjadi acuan Anzhi. Saat ini hanya Barcelona yang menurut Eto’o pantas untuk menjadi inspirasi Anzhi. Dia ingin membuat Anzhi menjadi sebuah klub seperti Blaugrana.

 

“Kami berjuang untuk menjadi seperti Barcelona, mereka adalah Inspirasi. Barcelona adalah titik acuan dalam sepakbola saat ini,” ujar Eto’o seperti disitat Soccerway. Striker Kamerun tersebut juga menolak timnya disamakan dengan klub kaya asal Inggris, Manchester City, yang memiliki dana tak terbatas untuk membeli pemain yang mereka inginkan.

 

“Ini adalah masalah pendapat, City menyediakan segalanya, uang tidak harus menjadi alasan untuk membandingkan klub-klub lain,” sambungnya. Bagi Eto’o, tujuan Anzhi adalah mencapai sesuatu dari suatu wilayah yang belum dieskplorasi dan untuk membawa tim ini, melalui filosofi sepakbola yang hebat, yang bisa berdiri lebih baik di mata dunia.

 

“Saya sangat senang melihat bahwa ada ketertarikan para pemain lain untuk mengikuti jejak saya dan mendiskusikan alasan mengapa saya datang ke klub ini, karena tujuan pertama adalah untuk membawa daya tarik tim ini di Eropa,” pungkasnya.

 

Sedangkan berita lain menyebutkan tentang Kontroversi seputar siapa yang lebih hebat antara Lionel Messi dengan Cristiano situs poker online Ronaldo tak akan pernah habis dibahas. Kini, giliran Pablo Aimar mengungkapkan pendapatnya. Menurutnya, Messi bukan hanya lebih baik daripada CR7 tapi juga sudah bisa disamakan dengan Diego Maradona.

 

Eks playmaker Valencia yang sekarang bermain di Benfica itu memuji Messi setinggi langit. Tak tanggung-tanggung Aimar menyamakan kompatriotnya di tim nasional Argentina itu dengan legenda terbesar yang pernah dimiliki Argentina, Diego Maradona.

 

Aimar tak bisa menutupi kekagumannya kepada Pemain Terbaik Dunia tiga kali tersebut. Menurutnya, Messi telah berada satu level dengan Maradona kendati striker Barcelona berusia 24 tahun tersebut belum mampu membawa Albiceleste menjadi juara Piala Dunia. “Selama bertahun-tahun, saya pikir tak ada pemain lain yang seperti Maradona. Dan sekarang saya melihat Messi berada di level yang sama dengannya dan dengan yang terbaik sepanjang masa lainnya.,” kata Aimar dikutip dari Goal, Selasa (15/11/2011).

 

Publik Argentina juga gemas betapa Messi kerap kesulitan menampilkan performa terbaiknya bagi Argentina seperti yang selalu ditunjukkannya di Barcelona. Namun, Aimar punya pendapat lain.

 

“Di dalam hati orang Argentina dan mereka yang menyukai sepakbola, selalu ada tempat untuk mereka berdua,” lanjut Aimar. Aimar yang kini berusia 32 tahun juga terkesan dengan torehan gol CR7 bersama Real Madrid. Statistik gol CR7 membuat Aimar hanya bisa geleng-geleng kepala.

 

“Lebih dari 50 gol semusim? Itu sungguh absurd. Kamu tak bisa mencetak 50 setiap musim tapi Cristiano terus-menerus melakukannya. Saya tak ragu lagi, jika tiada Messi, Cristiano akan menjadi pemain terbaik dunia dengan keunggulan yang sangat jauh,” kata Aimar